.
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ - السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Wednesday, April 22, 2015

Nasehat Untuk WANITA (siksa neraka)


Nasehat Untuk WANITA (siksa kubur)

Sayidina ali radiallahu'an hu menceritakan, suatu ketika ia melihat rosullallah menangis mana kala ia datang bersama fatimah, lalu keduanya bertanya mengapa rosullallah menangis beliau menjawab :

"Pada malam aku di isro'kan aku melihat perempuan-perempuan yang sedang di siksa dengan berbagai siksaan, itulah sebabnya mengapa aku menangis karena menyaksikan mereka yang sangat berat dan mengerikan siksaannya"

Putri rosullallah kemudian menanyakan apa yang di lihat oleh ayahnya

Rosullallah menjawab :
"aku melihat ada perempuan di gantung rambutnya otaknya mendidih karna wanita yang tidak menutupi rambutnya, sehingga terlihat oleh laki-laki yang bukan muhrimnya"

"aku melihat perempuan di gantung payudarahnya, tangannya diikat kebelakang dan timah cair di tuangkan kedalam tenggorokannya adalah seorang istri yang mengotori tempat tidurnya"

"aku melihat perempuan tergantung kedua kakinya dengan terikat tangannya sampai keubun-ubunnya kemudian di ulurkan ular dan kalajengking ketubuhnya adalah perempuan yang tidak ta'at kepada suaminya, ia keluar rumah tanpa izin dari suaminya dan tdak mau bersuci dari haid dan nifas"

"dan aku melihat perempuan yang memakan badannya sendiri di bawahnya di nyalakan api neraka serta aku melihat perempuan yang bermuka hitam memakan tali perutnya sendiri adalah perempuan yang berhias untuk laki-laki yang bukan muhkrimnya dan suka menggoda orang lain"

"perempuan yang memotong badannya sendiri dengan gunting yang di buat dari api neraka adalah perempuan yang  memperkenalkan dirinya sendiri dengan bersolek dan berhias dengan tujuan kecantikannya ingin di lihat dan di puji laki-laki yang bukan muhkrimnya"

"aku melihat perempuan yang telinganya bengkak dan matanya buta, di masukan kedalam peti yang di buat dari api neraka, otaknya keluar dari lobang hidung, badannya bebau busuk karna penyakita kusta adalah perempuan yang bisa shalat dan ia tidak mau melaksanakannya dan ia enggan mandi junub"

"aku melihat perempuan yang badannya seperti himara atau keledai beribu-ribu kesengsaraan yang di hadapinya ia perempuan tukang kupa dan pendsuta"

"aku melihat rupanya yang seperti anjing sedangkan api masuk melalui mulut dan keluar dari duburnya sementara malaikat memukulinya dengan pemukul yang di ciptakan dari api neraka ia adalah peremuan seorang yang suka memfitnah dan membenci suaminya"

"wai putriku demikian lah dahsyatnya siksa kubur azab yang di berikan atas semua perbuatannya di dunia"

seperti itulah azab untuk perempuan yang di terangkan oleh rosullallah berdasarkan yang beliau lihat ketika peristiwa isra'k dan mi'roj. semoga bisa menjadi pedoman dan  renungan dan semoga kita semua di jauhkan siksanya dari api neraka, amin yaa allah ya robbal 'alamin,,,



About Hamba Allah :

Semoga ilmu yang tidak seberapa ini bisa bermanfaat bagi kami khususnya dan untuk saudara-saudara sekalian
View All Posts By Hamba Allah !

Bercomentar lah yang sopan :"jangan suka menghina orang lain, karna belum tentu engkau lebih mulia dari orang yang kau hina" Berkomentar lah yang sopan dan baik, jangan mencela orang lain atas kata-katanya yang tidak baik, silahkan beri masukan jika ada pendapat atau ada kesalahan dari artikel diatas, terimakasih wassalam.

Comments
0 Comments

0 komentar:

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

All Rights Reserved. 2014 Copyright CLICKER

Designed By : HAMBA ALLAH

Top