.
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ - السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Monday, April 27, 2015

Misteri Dajjal Ahirnya Terkuak


بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ - السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Misteri dajjal ahirnya terkuak, mahluk yang berusia ribuan tahun ini sudah berada di tengah-tengah kita, lalu kapan kah nabi isya AS akan turun kemuka bumi ini ??

kemuncul yakjuj dan makjuj telah di katakan allah dalam di firmannya dalam suroh al-kahfi :99
"dan pada hari itu kami biarkan (yakjuj dan makjuj) berbaur antara satu dengan yang lain, dan apa bila sangka kala di tiup lagi, akan kami kumpulkan mereka semua" (Qs al-kahfi :99)

selain yakjuj dan makjuj akan juga datang binatang yang aneh yang merayap dan keluar dari perut bumi dan di sebut dabbah. dabbah akan muncul setelah umat manusia penuh dengan kemungkaran, binatang melata itu kemudian akan berbicara kepada manusia untuk menyampaikan ayat-ayat allah. kejadian ini tidak mungkin akan di fahami oleh akal sehat semata, tapi dengan keimanan kita. bisa jadi bermunculan binatang unik dan bertuliskan lafal allah menjadi bagian dari sebuah isarat yang harus di renungkan.


Fenomena aneh lainnya pada saat kiamat akan tiba matahari terbit di barat, Rosulallah solallahu'alihi wasallam bersabda :
"dari abu hurairah Rosulallah solallahu'alihi wasallam bersabda : kiamat tidak akan datang hingga matahari terbit. jika manusia melihatnya maka mereka semua beriman (HR bukhari dan muslim) 

hasil riset para ilmuan modern membuktikan sudah terjadi pergeseran pada kutub bumi yang berakibat suatu saat matahari akan terbit dari barat, setelah itu bumi di liputi kabut.

"maka tunggulah hari ketika langit membawa kabut yang nyata dan meliputi manusia, inilah azab yang pedih (Qr Al-Dukhon : 10-11)"

saat dukhon memenuhi bumi, menurut alkurtubi orang-orang mukmin akan di cabut nyawanya, kemudia yang tersisa orang-orang kafir. sebelum peristiwa aneh ini bumi akan di gocang dengan berbagai bencana alam, seperti angin tornado, badai, gempa dan sunami. peristiwa ini sudah di isyarat oleh Rosulallah tahun-tahun yang penuh gempa menjadi hal yang nyata, kiamat tak lama lagi akan terjadi. berdasarkan data dari american national eart quote information center gempa bumi tercatat makin sering terjadi di bumi ini. dan dari tahun ketahun terus mengalami kemajuan peningkatan. ahir tahun 2012 lalu gempa dahsyat yang mengguncang iran dan banyak orang mengalami luka dan lebih dari 300 orang meninggal. namun bencanan alam tidak sebanding dengan dahsyatnya kemunculan dajjal. inilah sesungguhnya bencanan terbasar bagi umat manusia. dajjal berhasil memalingkan manusia dari keimanan dan dari jalan yang lurus. siapa kah sosok dajjal ini ?

Sosok dajjal banyak di bahas dalam hadist Rosulalla, sementara di al-Quran kemunculan dajjal di ulas secara tersirat.

"pada hari datangnya tanda-tanda rabb-mu tidak lagi menggunakan iman seseorang yang belum beriman sebelum itu, atau belum berusaha berbuat kebajikan dengan imannya " (Qr Al-An'am :158)

secara fisik, dajjal adalah dari bangsa manusia yang matanya buta sebelah, tapi memiliki ciri khusu pada dahinya yang tertulis di dalam huruf arab ya itu kafaro yang berarti kafir. namun tulisan ini tak bisa di baca oleh semua umat manusia, hanya umat beriman lah yang bisa membacanya. penampakan fisik dajjal lainnya ialah bertubuh sangat besar da berambut amat keriting. pada hari ahir dajjal merupakan ujian terbesar umat manusia yang beriman kepada allah SWT. dajjal akan muncul dan menyatakan dirinya adalah tuhan, na'uzubillah himinzalik...

dajjal akan tinggal di muka bumi selama 40 hari, tetapi hari kemunculannya dajjal tidak lah sama dengan hari umat manusia, hari pertama ke munculan dajjal akan berlangsung selama satu tahun, sedangkan hari keuda sama saja seperti satu bulan dan hari ketiga sama dengan satu minggu lalu hari hari berikutnya dan seterusnya akan berlangsung selama 24 jam. sehingga dapat diartikan dajjal akan hidup di muka bimu ini selama satu tahun, satu bulan dantapi hari 45 hari.

allah SWT memberikan sebuah keajaipan pada dajjal berupa kemampuan untuk mengelilingi dunia dalam sekejap layaknya hembusan angin, tapi ada 2 kota yang tidak mampu di masuki dajjal yaitu kota suci mekkah dan madinah. dajjal dianugrahi kesaktian menghidupkan orang mati yang telah ia bunuh. selain itu dajjal mampu memerntahkan bumi untuk menumbuhkan tanaman dan memerintahkan langit untuk menurukan hujan. sesungguhnya dajjal telah hidup dan tinggal di tengah lautan di sebuah pulau yang berada di sebelah timur kota madina dalam keadaan terbelenggu oleh ikatan rantai besi yang sangat kuat. dajjal muncul di perkirakan di sebuah tempat terletak antar negri syam atau daerah palestina dan irak. ada juga yang berpendapat dajjal akan muncul di segitiga bermuda, kita tau segita bermuda menyimpan sangat banyak misteri kapal terbang dan kapal laut yang melintasi kawasan itu di laporkan menghilang.

Segitaiga bermuda berada di samudra atlantik, tepatnya berada di florida di sebelah barat puerto rico di sebelah timur dan pulau bermuda di sebelah utara. di kawasan ini terdapat sebuah pulau yang di kuasai oleh dajjal, dan berdasarkan script kuno yang di pelajari oleh muhammad isya daud seorang peneliti dan julnalis asal mesir,  dajjal sesunggunya telah  lahir 100th sebelum kelahiran nabi musa AS. bernama sama musa tapi lebih di kenal dengan nama samiri, karna berasal dari samiro palestina. samiri adalah dajjal yang akan muncul pada ahir zaman. samiri lahir dari perkawinan sedarah sehingga lahir dengan kondisi cacat sebelah matanya buta dan lumpuh orang tua samiri adalah penyembah patung anak sapi konon sejak lahir dajjal tidak mau menyusu dan lebih banyak tidur saat negri samira mengalami bencana sunami samiri terapung di laut dan terhempas di sebuah pulau terpencil.Setelah remaja samiri banyak berguru pada ahli sihir, anehnya samiri tidak pernah tua dan setiap kali dia berusia 100 tahun ia kembali muda. setiap kali allah mengutus para nabinya, samiri selalu datang untuk menggoda dan menyesatkan manusia. 

pada masa nabi musa samiri alias dajjal membuat patung anak sapi untuk kaum bani israil dan pada masa nabi isya AS samiri juga menghasut para pembesar yahudi untuk membunuh nabi isya, kemudian menyesatkan para pengikut nabi isya dengan memeperkenalkan ajaran trinitas, penebusan dosa dan menghalalkan babi serta riba. 

pada masa nabi muhammad SAW samiri juga berusaha menghasut kaum yahudi untuk memberontak nabi muhammad dan sepeninggalan Rosulallah samiri makin leluasa untuk membuat perpecahan umat islam dan pada era modernt sifat-sifat dajjal telah menyesatkan manusia  degan memperekenalkan berbagai idiologi seperti sosialisme, kapitalisme dan humanisme. sifat dajjal juga mendidik orang orang yahudi untuk membuat gerakan zionisme, sfat dajjal juga berhasil tipu daya dalam dunia sains dan politik, perang dunia merupakan bukti salah satu kesuksesan dajjal dalam menerbar teror dan kejahatan di muka bumi. dajjal dan pasukannya juga berhasil mengendalikan dunia dan menguasai elit politik amerika serikat dan mata uang dolar, tak heran simbol dajjal terlihat pada mata uang dolar dan pada berbagai instansi militer serta hiburan.


Bukan bermaksud mengartikan paman sam kepanjangan dari samiri namun banyak ciri yang di pakai simbol yang di pakai oleh adidaya ini mempunyai kesamaan dengan simbol dajjal yang kita ketahui. astargfirulloh....
wallahu alam bissawab...
Penulis : hamba allah

About Hamba Allah :

Semoga ilmu yang tidak seberapa ini bisa bermanfaat bagi kami khususnya dan untuk saudara-saudara sekalian
View All Posts By Hamba Allah !

Bercomentar lah yang sopan :"jangan suka menghina orang lain, karna belum tentu engkau lebih mulia dari orang yang kau hina" Berkomentar lah yang sopan dan baik, jangan mencela orang lain atas kata-katanya yang tidak baik, silahkan beri masukan jika ada pendapat atau ada kesalahan dari artikel diatas, terimakasih wassalam.

Comments
0 Comments

0 komentar:

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

All Rights Reserved. 2014 Copyright CLICKER

Designed By : HAMBA ALLAH

Top