.
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ - السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Monday, April 13, 2015

Kehebatan Shalat Malam (tahajud)


Kisah nyata. kehebatan Shalat malam (tahajud) ...

Al-kisah seorang anak mudah memiliki janji jam 11 siang di Wisma Nusantara, Malamnya neneknya nelfon, "bangun malam. shalat tahajud supaya allah bikin urusannya jadi mudah, temuin allah dulu sebelum temuin orang. lalu di temuinya lah allah...

Rupanya ini kali pertama ini anak shalat malam (tahajud) jadi habis shalat subuh dia berangkat pergi jalan naik bis untuk kekantor tempat dia menerima panggilan kerja, karna malamnya dia shalat malam walhasil ngantuk dan ketiduran, buru-buru naik Bus 78 bukannya turun di sudirman malah dia turun di Arion, kagetnya bukan kepalang ketika dia bangun ternyata sudah di arion...

"wadduh jamnya 11" masih ada waktu tapi sudah jam 11 telat tapi ya keringat dingin ini anak

dia berkata : "wah telat udah jam 11"
Lalu dia berfikir "mending aku pulang aja"

pulangkan harus naik Bis Yang sama, lalu dia keseberang kedepannya untuk naik bis,,,
Sampai daerah cepakah putih ada seorang bapak naik bis lama-lama geser-geser sampai ketengah dekat ini anak muda, lalu di tawarkan lah duduk oleh ini anak muda,,,

anak muda : " Silahkan duduk pak"
bapak : "ah gax adek aja yang duduk"
anak muda " ah gax apa-apa pak bapak aja,,,,

duduklah si bapak ini tadi, lalu berdiri lah anak muda tadi dengan dasi sudah kendor dan beberapa kancing udah kebukak ini anak mudah udah aut-autan, lalu di tergor lah si bapak tadi dengan anak mudah ini...

anak muda : "bapak mau kemana pak" ?
bapak : "mau kesurdiman" ?

anak muda : "Di mana Surdirmannya"
bapak : "wisma Nusantra"

anak muda : "oh saya juga mau kesitu pak"
bapak : "ngapain adek kesitu" ?

anak muda : "ada panggilan kerja pak, tapi saya telat pak, gax biasanya saya shalat malam, tadi malam saya shalat malam, habis subuh saya berangkat saya ngantuk ketiduran di bis, bangun-bangun di arion"

bapak : "ooh, panggilan kerja di lantai berapa" ?
anak muda : "lantainya si saya gax faham pak nanti sampai sana paling saya tanya lagi"

gax taunya si bapak yang nanya ini lah yang akan meng Interview dia ini,,,
lalu ceritalah sibapak ini kenapa dia bisa sampai naik bis, mobilnya si bapak ini ban nya meledak, dan lupa membawa peralatan kuci mobil, hari itu si bapak menunggu taxi tidak ada yang kewat, nungguin baja tidak ada bajai, pilihan terkhir naik bis,,,

bapak : "yaudah dek nanti saya anterin deh"

Begitu turun, subhanallah, ratusan orang sudah menunggu kedatangan bapak ini untuk di interview,,,
tapi karna ini anak mudah sudah bertemu dengan allah semalem, jadi kalau sudah allah menjadi dekengannya sudah aman. begitu turun dari bis,,,

bapak : "suratnya mana, surat panggilan interview mana, itu ada tulisan tu"
sebut saja Bambang Santoso,, lalu bapak ini berkata lagi,,

bapak : "ini saya ini, yang tanda tangan"
lalu kaget lah si anak muda ini, bingung, dan mintak maaf lah si anak mudah,,,

anak muda : "maaf pak saya telat"
bapak : "gax apa-apa ayok langsung keruangan saya"

anak muda : "tapikan saya telat pak"
bapak : "gax apa-apa kan saya juga telat"

begitu melewati ratusan orang yang pada mau interview si anak muda ini berkata...
anak muda : "loooo gax tahjut loe, gw tahajud ni, lancar semuanya " sambil ketawa kecil,,,

Kesimpulan dunia kita kejar ahiran kita dapatkan, jabatan kita inginkan datanglah ketuhan, karna allah yang memiliki semua nafas manusia di bumi ini.

allah berfirman :
"Mintalah kepadaku, niscaya aku berikan"

allah berfirman :
"Sesunggunya hanya kapada allah aku mengadukan kesusahan ku dan kesedihan ku" (Qs. Yusuf:86)

wallahua'lam bisshowaf...
sumber : Tausyiah ustad mansyur...

About Hamba Allah :

Semoga ilmu yang tidak seberapa ini bisa bermanfaat bagi kami khususnya dan untuk saudara-saudara sekalian
View All Posts By Hamba Allah !

Bercomentar lah yang sopan :"jangan suka menghina orang lain, karna belum tentu engkau lebih mulia dari orang yang kau hina" Berkomentar lah yang sopan dan baik, jangan mencela orang lain atas kata-katanya yang tidak baik, silahkan beri masukan jika ada pendapat atau ada kesalahan dari artikel diatas, terimakasih wassalam.

Comments
0 Comments

0 komentar:

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

All Rights Reserved. 2014 Copyright CLICKER

Designed By : HAMBA ALLAH

Top