.
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ - السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Saturday, April 04, 2015

Do'a tampan luar dalam nabi yusup

 Hanya Ilustrasi

Kita sudah tau Ketampanan Nabi Yusuf yang sudah terkenal di seluruh dunia, yang sangat akrab, sering kita dengar dari guru-guru ngaji sewaktu kita kecil tentang ketampanan nabi yusuf as. ketampanan nabi yusuf membuat wanita-wanita di masa itu sampai tak sempat mengedipkan mata di kala memandang wajahnya, ada pula yang menceritakan ada wanita yang sampai tangan nya teriris gara-gara memandangi nabi Yusuf sambil mengupas Buah apel.

ada suatu riwayat mengatakan ketampanan nabi yusuf itu setengahnya ketempanan manusia yang ada di bumi ini, dan setengah lagi di bagi-bagikan keseluruh lelaki di bumi ini.

Amalan nabi yusup ini tidak hanya membuat wanita tertarik, tapi juga bisa membuat  wajah yang berseri-seri, bercahaya, di segani, dan berwibawah.

إِذْ    قَالَ    يُوسُفُ    لِأَبِيهِ    يٰٓأَبَتِ    إِنِّى    رَأَيْتُ    أَحَدَ    عَشَرَ    كَوْكَبًا    وَالشَّمْسَ    وَالْقَمَرَ    رَأَيْتُهُمْ    لِى    سٰجِدِينَ     
(يوسف٤)

Yusuf:4 ﴿
(Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya: "Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku". 
  
Dan juga baca Do'a ini :
 
وَأَلْقَيْتُ    عَلَيْكَ    مَحَبَّةً    مِّنِّى    وَلِتُصْنَعَ    عَلَىٰ    عَيْنِىٓ    ﴿طه:٣٩  

Dan Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dari-Ku; dan supaya kamu diasuh di bawah pengawasan-Ku,  Thaahaa:39 ﴿

 Baca setelah mandi dan wudhu insy'allah, allah akan membukakan caha pada wajah kita memberikan wibawah dan di hormati orang lain.

Penulis : Hamba Allah
Sumber : Suroh Suyuf (4) dan suroh tohaha (39)

About Hamba Allah :

Semoga ilmu yang tidak seberapa ini bisa bermanfaat bagi kami khususnya dan untuk saudara-saudara sekalian
View All Posts By Hamba Allah !

Bercomentar lah yang sopan :"jangan suka menghina orang lain, karna belum tentu engkau lebih mulia dari orang yang kau hina" Berkomentar lah yang sopan dan baik, jangan mencela orang lain atas kata-katanya yang tidak baik, silahkan beri masukan jika ada pendapat atau ada kesalahan dari artikel diatas, terimakasih wassalam.

Comments
0 Comments

0 komentar:

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

All Rights Reserved. 2014 Copyright CLICKER

Designed By : HAMBA ALLAH

Top